Sabtu, 09 November 2019


Bobot Uang 


Bobot Uang (WoM) adalah petunjuk yang didapat dari biaya pada perdagangan taruhan dan digunakan untuk memutuskan apakah suatu biaya akan diperpanjang atau disingkat. Istilahnya seperti Kedalaman Pasar sebagaimana digunakan dalam akun. Pointer WoM dapat digunakan untuk secara cepat menunjukkan penyamaan kembali dan meletakkan ide di kedua sisi spread. 

Jika beratnya dapat diterima oleh pihak awam, pada saat itu direkomendasikan bahwa biaya telah mencapai titik terendah (sejauh mana, kami tidak memiliki ide foggiest) dan bahwa pasar bersedia untuk berbaring dengan harapan bahwa biaya keluar. Bergantian, jika beratnya mendukung bagian belakang, pada saat itu biayanya akan turun.

Perhitungan untuk menghitung WoM diberikan oleh

WoM = Uang pada Tiga Lay Lay Harga Terbaik / (Uang pada Lay Lay Tiga Best Harga + Uang pada Best Three Back Prices)

juga, menghasilkan insentif dari 0 hingga 1.

Marker dipahami sesuai dengan itu

WoM = 0 hingga 0,33, semakin meletakkan uang tunai memasuki pasar sehingga biaya diandalkan untuk naik

WoM = 0,33-0,66, uang kembali / lay umumnya naik sehingga biaya mungkin akan tetap stabil

WoM = 0,66-1,0, semakin kembali uang tunai memasuki pasar sehingga biaya diandalkan untuk turun

- Contoh -

= (£ 33 + £ 25 + £ 126) / ((£ 33 + £ 25 + £ 126) + (£ 15 + £ 44 + £ 104))

= £ 184 / £ 347

= 0,53 (biaya diperlukan untuk tetap stabil)
- Menggunakan WoM -

Dalam dunia anggaran banyak yang telah dikatakan tentang pertukaran berulang tinggi dan kontrol menampilkan. Keberatan dibuat tentang PC yang membuat bendera palsu dengan mengirimkan permintaan besar di satu sisi spread penawaran / pendekatan ini untuk keuntungan, di sepanjang garis ini membuat tanda palsu tujuan. 

Permintaan membuat penipuan bunga dan beberapa pedagang dapat melompat ke pasar di sepanjang garis ini. Ketika nilai bergerak dalam pos yang ideal, permintaan yang sangat besar dievakuasi dan posisi siluman yang lebih kecil telah diuntungkan dari pengembangan nilai.

Pada Betfair Anda sekarang dan lagi akan mengamati permintaan (biasanya lebih besar dari permintaan saat ini) menempatkan centang dari spread sekarang, yang miring WoM. Permintaan dikeluarkan beberapa saat kemudian dengan tidak ada permintaan yang ditukar. 

Saya pikir dealer paling berpengalaman tahu tentang acara ini dan mengambil ini dalam perjalanan mereka. Meskipun demikian, dealer yang mudah tertipu menggunakan bot dapat terjebak dalam pertukaran manipulatif jika perhitungan mereka secara eksklusif menggunakan WoM sebagai pemicu.

Ada juga kesempatan bot bekerja melalui dua catatan sponsor yang berbeda dan meletakkan pada biaya yang sama untuk membuat isapan jempol likuiditas. Jelas, tindakan seperti itu akan menarik komisi sehingga orang-orang yang melakukan ini tanpa bantuan siapa pun yang berkoordinasi akan memiliki tingkat komisi yang rendah dan akan memiliki pemikiran di mana biaya akan pindah ke. Hampir bisa dipastikan mereka akan mengatur di tempat lain pada nilai melangkah bangku untuk mengeksploitasi ini.

Apakah WoM Benar-Benar Bekerja? 


Sungguh dan tidak. Anda bertanggung jawab untuk menemukan jumlah kejadian WoM yang sama dengan memberikan tanda palsu sebagai tanda positif, dalam keadaan tertentu. Semuanya bergantung pada bagaimana dan kapan Anda menggunakannya. Semua program pertukaran akan memiliki sinyal WoM dan pemrograman pertukaran kode saya sendiri memilikinya juga, tetapi hanya sebagian kecil dari perspektif saya yang tersedia.

Teman-teman "scalping" kami akan mengungkapkan kepada kami bahwa mereka pada dasarnya dapat melihat sebentar WoM dan mendapatkan kecenderungan ketika pasar akan bergerak. Saya akan menantang sebuah ruangan yang penuh dengan pedagang asongan untuk menekan tombol begitu kesempatan seperti itu terjadi. Hasilnya akan menjadi setengah batu. Anda tidak pernah bisa mengikat jajanan ke angka, hanya kecenderungan.

Jelas, Anda akan melihat penjaja menumpuk di satu sisi penyebaran ketika terlihat seolah-olah akan memulai. Bagaimanapun, ini terjadi begitu cepat, menjelang dimulainya perlombaan kuda, sehingga mengambil pandangan di WoM pada tingkat yang lebih besar merupakan gangguan daripada yang lainnya. Saya tidak perlu melihat sebentar WoM untuk melihat uang masuk ke pasar.

Setiap orang memiliki penjelasannya sendiri di balik memasuki pasar dan menit tepat mereka sendiri untuk melakukannya. Pasar tidak masuk akal untuk sesuatu yang mudah seperti WoM sendirian untuk digunakan namun dalam campuran dengan pengukuran yang berbeda itu cenderung membantu pedagang. Bagi saya sendiri, WoM menegaskan apa yang telah saya kumpulkan dari berbagai pengukuran yang saya pastikan dan dari diagram yang saya tonton. Saya tidak menganggap WoM sebagai bendera tetapi hanya menggunakan WoM sebagai metode untuk mendukung teori pertukaran saya saat ini.

Bobot Aliran - Suatu Pendekatan Alternatif 


Saya ingin memandang sebentar arus uang tunai. Dalam hal ini Anda melihat sisi di mana uang tunai sedang dikoordinasikan. Anda dapat melihat ini dengan memanfaatkan pemrograman orang luar atau dengan mengkodekan produk Anda sendiri. Jika produk diatur untuk menandai berapa banyak uang yang dipertukarkan di kedua sisi spread, maka Anda akan memeriksa apakah individu menyukai sisi belakang atau sisi awam. Ini sedikit memperhatikan bagaimana banyak uang tunai bertengger di kedua sisi spread, yang kadang-kadang salah dan kadang-kadang sengaja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar