Sabtu, 09 November 2019


 Apa yang kita ketahui sejauh ini tentang CBS dan Univision untuk mendapatkan Liga Champions dengan benar 


Pertanyaan-pertanyaan tentang CBS yang mendapatkan hak untuk Liga Champions UEFA telah terbang ke World Soccer Talk sepanjang malam sejak berita itu tersebar. Daripada menanggapi setiap alamat secara independen karena banyak dari Anda mungkin memiliki pertanyaan serupa, kami telah mengumpulkan daftar pertanyaan dan jawaban untuk Anda periksa. Kami akan menyegarkan artikel ketika lebih banyak seluk-beluk diselesaikan.

T: Apa yang kita pikirkan tentang CBS dan Univision yang memperoleh hak Liga Champions untuk 2021 hingga 2024?

An: Pada saat pers, Sports Business Daily mengumumkan bahwa CBS dan Univision telah memperoleh hak untuk Liga Champions UEFA untuk tahun 2021 hingga 2024.

T: Tunggu ?! Saya pikir Turner Sports dan Univision memiliki hak berbahasa Inggris dan Spanyol?

A: Pemegang hak yang ada sekarang untuk Liga Champions UEFA adalah Turner Sports dan Univision. Ini menyiratkan bahwa TNT tidak akan pernah lagi berkomunikasi Liga Champions setelah berakhirnya musim 2020/21.

T: Apa artinya ini untuk Turner Sports, TNT dan B / R Live?

A: Sentimen mereka dengan menyiarkan Liga Champions UEFA dan Liga Europa akan berakhir ketika musim 2020/21 selesai. Kami memahami bahwa Turner Sports mengajukan penawaran untuk mengembalikan hak Liga Champions UEFA, namun itu tidak membuahkan hasil.

Sementara itu, B / R Live telah memulai jalan untuk memadukan tahap tercurah ke dalam App Laporan Bleacher, yang akan memakan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya. Ketika perubahan itu akan selesai, B / R Live tidak akan pernah lagi menyimpan opsi ke Liga Champions.

Sejauh dimasukkannya berita sepak bola, Bleacher Report tetap menjadi salah satu tujuan teratas untuk berita dan investigasi pertandingan.

T: Saluran mana yang akan digunakan CBS untuk mengkomunikasikan Liga Champions UEFA?

An: Harapannya adalah bahwa CBS akan mengkomunikasikan Liga Champions UEFA melalui saluran CBS over-the-air, CBS Sports Network dan bantuan super cepat CBS All-Access. Semua hal dipertimbangkan, sebagian besar pertandingan akan muncul di CBSSN, sementara yang terakhir bisa muncul pada pengaturan CBS over-the-air.

T: Apakah ini berita yang menggembirakan bagi penggemar sepak bola?

A: Ketika NBC Sports mendapatkan hak untuk Liga Premier pada 2012 untuk musim 2013-16, ada satu ton tebakan tentang seberapa baik (atau tidak) NBC akan lakukan di penyiaran Prem. Dari 2012 hingga 2013, NBC Sports mengosongkan langkah-langkah waktu yang luar biasa untuk melihat ke dalam bisnis sepak bola (dari penggemar hingga jurnalis dan situs web) untuk melihat cara terbaik untuk berkomunikasi aliansi. Sejak saat itu, tidak ada jalan untuk kembali ke NBC dan mereka telah mengubah inklusi sepak bola di Amerika Serikat.

CBS datang di sepak bola dari kerugian yang lebih menonjol, setelah tidak menyisir permainan dalam banyak detail.

Posisi yang menguntungkan bagi penggemar sepak bola adalah memiliki pendukung permainan yang signifikan yang menyiarkan kompetisi akan membangun keunggulan permainan di Amerika Serikat. Seberapa baik mereka menyebarkan tantangan dan jumlah yang akan mereka buat terbuka, kita harus duduk dan menonton. Bagaimanapun, masuknya CBS ke bisnis sepak bola adalah berita yang menggembirakan bagi para penggemar Game Cantik. Persaingan yang lebih besar untuk hak sangat berguna untuk UEFA mengingat fakta bahwa biaya hak akan terus berkembang.

T: Apakah CBS dapat meningkatkan kemampuan mereka dari dalam asosiasi untuk meliput sepak bola, atau terlihat dari jarak jauh?

J: Dalam permintaan untuk mengomunikasikan kompetisi kepala klub dunia, CBS dan CBSSN harus terlihat dari jarak jauh untuk memperoleh kemampuan berkualitas untuk meliput Liga Champions.
T: Bicaralah dengan saya secara progresif tentang CBSSN (CBS Sports Network) dan apa yang dicakup saluran itu.

An: Awal tahun ini, CBS Sports Network menandai pengaturan dengan aliansi bola Big3 WNBA dan Ice Cube. Pusat CBSSN, sampai sekarang, telah menjadi bagian terbesar pada olahraga khusus serta kelompok khusus.

T: berapa nomor rumah CBS Sports Network (CBSSN)?

A: CBS Sports Network dapat diakses di sekitar 50 juta rumah di A.S. Dalam pemeriksaan, TNT ada di 95,3 juta keluarga. Sampai sekarang, CBSSN membantu saya mengingat seperti apa NBC Sports Network (NBCSN) dulu ketika NBC Sports memperoleh hak untuk Liga Premier pada 2012 - banyak olahraga khusus.

T: Bagaimana prosedur penumpahan CBS untuk Liga Champions UEFA?

A: CBS memiliki administrasi tumpahan yang disebut CBS All-Access, yang diperkirakan setiap bulan sebesar $ 5,99 (dengan iklan) dan $ 9,99 (tanpa promosi apa pun). Bisa dibayangkan bahwa banyak (jika tidak keseluruhan) dari game-game tersebut akan dapat diakses melalui aplikasi.

Saat ini CBS All-Access menawarkan lebih dari 10.000 adegan di siang hari, primetime, dan larut malam pilihan Anda, CBS tampak sama seperti olahraga, misalnya, sepak bola Amerika. CBS All-Access terkenal karena menumpahkan Star Trek: Discovery dan The Grammys.

Pada Februari 2019, bantuan CBS All-Access super memancar memiliki lebih dari 4 juta pendukung.

CBS All-Access menawarkan pendahuluan 7 hari gratis.

T: Pengalaman apa yang dimiliki CBS dalam mengkomunikasikan sepak bola, dan untuk alasan apa mereka membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hak untuk permainan di Amerika Serikat?

An: sampai saat ini, CBS telah menjadi binatang yang tidak aktif dalam hal meliput sepak bola.

Sungguh, CBS adalah pengguna awal sepak bola penyiaran di AS. CBS menyiarkan Piala Dunia 1974, memanfaatkan umpan dari BBC. Selain itu, CBS adalah telecaster terkemuka dari tahun 1967 hingga 1976 ketika ia menyiarkan North American Soccer League (NASL).

Setelah beberapa saat inklusi sepak bola oleh organisasi olahraga utama di Amerika Serikat termasuk NBC, ABC dan FOX, CBS Sports adalah satu-satunya dari The Big Four yang sengaja menjauhkan diri dari mendapatkan hak atas permainan paling terkenal di planet ini. Selanjutnya, saat ini memberikan gagasan bahwa pada akhirnya CBS kembali ke sepak bola.

CBSSN menyiarkan 12 game NASL selama 2016.
T: Berapa banyak CBS dan Univision membayar untuk hak?

An: Menurut Sports Business Daily, sumber-sumber mengukur bahwa CBS dan Univision membayar estimasi tahunan normal $ 150 juta bergabung untuk hak atas tantangan (untuk 2021 hingga 2024).

Sebuah sumber dari World Soccer Talk mengatakan bahwa CBS Sports membayar $ 110 juta / tahun untuk hak tersebut.

T: Kapan prosedur penawaran untuk Liga Champions UEFA dimulai dan berakhir?

J: Menurut UEFA, organisasi media memiliki waktu hingga 5 November 2019 untuk mengajukan penawaran tertutup mereka untuk hak Liga Champions UEFA dan Piala Super UEFA untuk musim 2021-2024. Deklarasi resmi tentang CBS yang mendapatkan hak tidak normal hingga 14 hari sampai keseluruhan pemahaman telah diselesaikan oleh penasihat hukum, dan sampai deklarasi media selesai.

T: Bagaimana dengan hak atas Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Liga Konferensi UEFA?

A: Hak 2021-2024 untuk Piala Super UEFA tergabung dalam bundel dengan Liga Champions UEFA. Bagaimanapun, hak untuk Liga Eropa UEFA dan Liga Konferensi UEFA dijual secara independen untuk 2021-2024. Pada saat pers, tidak ada deklarasi yang dibuat sehubungan dengan apakah CBS dan Univision memperoleh hak-hak itu juga atau tidak.

T: Tahap pemancar mana yang memiliki CBS dan CBS Sports Network?

J: Pada waktu pers, tahap-tahap yang tercurah menyertai memiliki CBS dan CBSSN (CBS Sports Network): fuboTV, Hulu + TV Langsung, TV YouTube dan AT&T TV Sekarang.

T: Secara keseluruhan laporan ini tentang CBS, apa arti restorasi untuk Univision?

A: Pengiriman efektif Univision musim lalu adalah versi yang paling banyak ditonton dalam sejarah tantangan di TV A.S., yang tidak terlalu memperhatikan bahasa, mencapai sekitar 22,2 juta pengamat. Cara Univision memiliki opsi untuk membangun kembali hak Liga Champions UEFA adalah dorongan besar bagi organisasi berbahasa Spanyol.

Sementara TNT meningkatkan inklusi mereka, kesalahan langkah terbesar mereka adalah menerima bahwa banyak penggemar sepak bola akan membeli bantuan B / R Live mereka untuk menonton pertandingan yang tidak disiarkan. Univision memiliki pilihan untuk menarik banyak pembeli dengan menawarkan permainan yang terbuka lebih luas dan, di sana-sini, tanpa biaya dengan cara pengorganisasian over-the-air mereka.

T: Mengapa CBS, mengapa sekarang?

J: Dalam pengungkapan yang mencengangkan, kantor hak media UEFA "mengindikasikan potensi 2024 terakhir di New York sebagai titik penawaran dalam pengantar calon penawar untuk bundel tiga tahun."

Bayangkan seberapa besar yang dimiliki Liga Champions UEFA 2024 yang terakhir dimainkan di Amerika Serikat dan hidup dengan pengaturan CBS over-the-air - hanya dua tahun sebelum Piala Dunia 2026 mendarat di Amerika Serikat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar