Sabtu, 09 November 2019


Cara Membaca Situs Web Perdagangan Olahraga 


Setiap pedagang dengan metodologi penelitian yang layak akan memerhatikan situs-situs broker yang berbeda untuk dipikirkan. Meskipun demikian, broker pemula mungkin tidak mengerti bahwa banyak hal yang mereka teliti adalah sampah mutlak. Saya secara teratur mendapatkan permintaan dari pialang yang meminta saya melihat situs karena mereka perlu tahu apakah mereka dapat menerima mata mereka.

Setiap orang memiliki hak istimewa untuk berbicara tentang latihan pertukaran mereka di web dan semua orang memiliki opsi untuk melakukan dengan uang mereka, tetapi mereka mau, kehilangan itu. Masalah muncul ketika seseorang yang tidak ingin kehilangan uangnya melakukan hal seperti itu setelah menduplikasi kegiatan broker yang entah kikuk atau pura-pura. 

Sebenarnya, saya tidak pernah membaca (dan tidak pernah bisa menulis) manfaat dan kemalangan blog dengan keputusan. Pasti ada tulisan yang semakin signifikan untuk dibaca. Saya mungkin membaca jurnal web manfaat dan kemalangan ketika mereka ditunjukkan kepada saya oleh orang lain.

Pada titik ketika Anda membaca blog manfaat dan kemalangan, Anda mungkin membaca petualangan orang-orang yang beruntung dan yang akan segera kembali ke mean (nol manfaat) atau yang akan gagal secara spektakuler melalui uang tunai yang buruk para eksekutif karena mereka bingung karena tidak cukup menang.

Itu adalah aktualitas terukur dasar dan jika Anda tidak memahami mengapa itu situasinya, pada saat itu pertimbangkan kembali sebelum berubah menjadi broker permainan. (Beberapa isyarat - bacalah tentang kecenderungan bertahan hidup atau yang lebih baik adalah Squares and Sharps Joseph Buchdahl, Suckers dan Hiu).

Menjalani Hidup 


Hidup apa Semua pedagang game yang telah saya temui dan yang menyenangkan dalam kehidupan melakukannya karena aliran pembayaran lain meskipun ada pertukaran olahraga. Dealer olahraga yang gajinya satu-satunya dipertukarkan dan yang menukar sendiri mungkin tidak akan kaya karena ketidakberdayaan untuk meningkatkan upah mereka, sesuatu yang sederhana untuk sindikat. 

Hanya atasan di sindikat yang akan "melanjutkan hidup", sebagian besar di belakang yang lain. William Benter adalah pemain yang efektif dan makmur di kancah kuda Hong Kong. Anda dapat yakin bahwa orang-orang yang bekerja dengan mesin Pari Mutuel untuk keuntungannya tidak beruntung oleh imajinasi.

Berhati-hatilah dengan siapa pun yang menjual tip, bertukar informasi atau pemrograman yang disponsori dengan foto-foto kolam renang, pantai, mobil cepat atau banyak uang. Mereka bermain di keinginan Anda untuk kehidupan yang unggul. 

Ini adalah standar yang dapat diterapkan pada siapa pun yang menjual apa pun kepada Anda, baik itu anuitas,perlindungan seumur hidup dan terapi dan sebagainya. Foto pantai laut yang bersinar adalah untuk menarik keinginan Anda untuk pensiun yang menyenangkan. Memberikan uang Anda kepada penipu yang memperlihatkan foto-foto sisi kolam renang akan memastikan pensiun yang mengerikan.

Klaim Luar Biasa 


"Saya adalah CEO dari asosiasi multi-miliar dolar di seluruh dunia" yang terlihat pada satu blog yang memalukan harus dijumpai dengan "Lalu mengapa di dunia ini Anda menghabiskan waktu Anda dengan pertukaran olahraga?" 

Wikipedia mencirikan seorang CEO sebagai "situasi pejabat perusahaan, pejabat, atau eksekutif paling senior yang bertanggung jawab untuk berurusan dengan suatu asosiasi". CEO dari asosiasi dunia semacam itu akan memiliki kompensasi yang menarik dengan tujuan akhir yang ia duduk santai di pertukaran olahraga tidak memiliki sajak atau alasan. 

Terlebih lagi ketika CEO mengklaim mereka akan melemparkan profesi mereka untuk bertukar olahraga. Penyelidik merasa bingung dengan alasan bahwa gaji mereka akan turun lebih dari 99% atau seorang fantasist karena mereka tidak pernah mempertimbangkan kasus penemuan mereka.

Jika individu yang disebutkan sebelumnya benar-benar seorang CEO, pada saat itu saya hanya dapat menerima pasangan trofi di telepon kepada penasihat hukum pemisahan atau lebih buruk lagi, seorang pria bersenjata yang disewa. CEO yang dirujuk menjadikan dirinya tampak lebih seperti badut ketika ia menyebut panggilannya sebagai "pekerjaan" dan bahwa ia hanya "datang jauh-jauh untuk memotong rumput" daripada meminta seseorang untuk memotong selatan. halaman kastilnya.

Anda harus secara konsisten mencari tahu kisah nyata pada titik apa pun yang Anda telusuri manfaat dan kemalangan blog. Apakah yang Anda teliti dipercayai? Jika ada satu hal yang berdiri sebagai gila, pada saat itu seluruh situs kemungkinan sama.

Master Juggler 


Anda akan tahu tentang ungkapan "tukang dan kartu As". Sebagian besar dealer olahraga fokus pada olahraga soliter, olahraga yang mereka pikirkan secara umum atau olahraga yang paling mereka terima. Semua hal dipertimbangkan, mengapa mencoba bertukar lebih dari satu olahraga ketika Anda menyadari bahwa Anda bisa mendapat manfaat paling banyak dari olahraga itu saja?

Menyebarkan bahaya Anda di berbagai gim bukanlah alasan mengapa begitu banyak kesempatan untuk gim soliter. Semua itu mungkin diperlukan untuk menyebarkan bahaya Anda. Motivasi utama di balik mengapa Anda dapat bertukar permainan yang berbeda adalah titik di mana satu pertandingan sedang tutup musim dan yang lain terbuka, misalnya, dengan sepak bola dan kriket. Itu tidak mendasar ketika bertukar pacuan kuda sepanjang tahun. Memang, bahkan sindikat dengan banyak agen akan fokus hanya pada satu permainan.

Jika Anda membaca tentang seseorang yang bertukar permainan dan pasar anggaran yang berbeda, pada saat itu adalah mungkin bahwa mereka membayangkan segalanya atau mereka sejalan untuk jatuh karena mereka tidak memberikan pertimbangan yang cukup mengenai apa yang mereka lakukan.

Diam bukan Emas 


Berhati-hatilah untuk bertukar metodologi yang tidak pernah lagi diselidiki. Jika tidak ada alasan atau alasan yang diberikan untuk pengawasan, pada saat itu penjelasan utama yang konsisten adalah bahwa teknik telah berubah ke selatan dan saat ini kehilangan uang tunai. Sang pencipta terlalu dipermalukan untuk berpikir untuk menyebutkannya sebagai sesuatu yang akan merusak hati nurani dan pandangan mental mereka tentang seorang pedagang yang berhasil.

Berhati-hatilah terhadap bankroll terkendali yang telah disesuaikan untuk menutupi sistem yang hilang atau uang tunai yang banyak. Rincian bankroll juga dapat dihapus untuk menutupi trek. Anda harus melihat latar belakang sejarah blog dan menghitung kenaikan dan penurunan uang kertas dengan tujuan agar kesalahan dapat dicatat. Jika angka tidak masuk akal, pada saat itu blog juga tidak masuk akal.

The Missing Page 


Halaman yang terhapus dari blog secara teratur menunjukkan bahwa akun sekarang telah berubah, halaman yang terhapus akan menolak cerita baru itu. Alat yang berharga dalam hal ini adalah Wayback Machine, sebuah situs yang mendokumentasikan tidak semua halaman dari seluruh web, melainkan tekad yang telah dihapus sebelumnya.

Sampai sekarang, ada lebih dari 500 miliar halaman yang disingkirkan di Wayback Machine sehingga ada kemungkinan yang layak bahwa halaman terhapus dari blog manfaat dan kemalangan akan ada. Cukup ketik URL untuk situs yang Anda inginkan dan Anda dapat menemukan beberapa halaman sebelumnya yang telah dihapus

Pengaturan Target 

Orang-orang yang mengatur diri mereka fokus untuk mendapatkan jumlah X dalam jumlah besar bulan atau mengundurkan diri pada tanggal tertentu terutama pelajar dan tidak dapat ditiru. Siapa yang menyadari sejauh mana teknik akan bertahan. Apakah itu dapat diandalkan untuk terus mengembalikan manfaat? Suatu teknik dalam jangka panjang akan kehilangan keunggulannya ketika orang lain menemukannya. Bergantung pada teknik yang jauh ke depan, apa yang akan terjadi adalah ketidakbijaksanaan.

Menetapkan tujuan sebesar itu dalam jumlah besar setiap bulan menjelang awal juga konyol, terutama ketika nilainya sangat tinggi. Pada titik ketika dealer terbaik menjamin beberapa persen dari omset maka hal-hal yang jauh lebih tinggi tidak dapat dipercaya. Pada dasarnya, teknik seperti itu akan arbitrase dengan cepat karena akan ada sesuatu yang jelas salah harga di pasar seperti itu.

Satu ton tenderfoot melaporkan kertas mereka bertukar metodologi seolah-olah mereka hidup. Jika prosedur ini bekerja dengan cara apa pun, pada saat itu slippage tidak diragukan lagi akan membawa penghormatan penuh harapan yang semakin masuk akal.

Bias Kognitif 


Hal utama yang dididik peneliti adalah teknik logis, yang dicirikan sebagai "persepsi metodis, estimasi, dan coba, dan definisi, pengujian, dan perubahan teori." Apa yang disiratkan oleh bagian penting itu adalah bahwa melalui persepsi Anda membuat spekulasi (misalnya anggapan yang diinformasikan) mengenai bagaimana sesuatu bekerja. Pada titik itu, melalui eksperimen dan pengujian, Anda berusaha mengubah teori itu.

Pemalsuan spekulasi menyiratkan bahwa hipotesis itu tidak berdasar dan harus dibuang. Ketidakmampuan untuk berzina menyiratkan bahwa hipotesis tidak salah tetapi tidak pernah terbukti. Sungguh, tidak ada logika yang dapat dibuktikan valid, hanya terdistorsi. 

Setiap hipotesis logis tunggal adalah dugaan terbaik berkaitan dengan kenyataan namun bagaimanapun mereka jauh lebih unggul daripada kepercayaan diri.

Bertukar blogger yang tidak logis dalam metodologi mereka sering memulai dengan tujuan sebagai lawan spekulasi dan kemudian mencari informasi untuk memenuhi bukannya salah menggambarkan akhir yang baru saja mereka buat. Saya dapat menyebutkan (namun saya tidak akan menanyakannya) beberapa situs yang sangat terkenal yang menggunakan kecenderungan intelektual dan mencari informasi untuk menunjukkan sesuatu sambil mengabaikan informasi terlepas dari apa yang mungkin diharapkan.

Para pengguna situs yang bertukar mendapatkan kecenderungan bertahan hidup jika mereka menerima bahwa setiap situs yang mereka baca berbicara dengan setiap informasi yang relevan. Tidak ada yang akan membuat situs tentang menjadi kekecewaan dan ada pedagang yang berhasil yang tidak memiliki situs. Kecuali itu dan situs yang berbeda dari pikiran Anda menyiratkan bahwa Anda tidak memiliki gambaran lengkap.

Kecenderungan psikologis terbesar dalam bertukar adalah keyakinan bahwa bertukar itu sederhana dan semua orang menang, dan sesudahnya mencari situs yang menegaskan proklamasi palsu itu sambil mengabaikan yang tidak.

Tipsters 


Ada begitu banyak ekstensi di sini untuk trik yang memang saya sarankan agar Anda membaca Kotak dan Benda, Pengisap dan Hiu. Tipsters pemula hanya itu, pemula. Mereka kambuh ke waktu sementara dan waktu lagi tanpa prestasi jangka panjang. Individu yang menagih tip mereka, sebagai aturan, penipu atau mereka telah salah mengarahkan diri mereka dengan kecenderungan selamat.

Satu tahun soliter tidak menghasilkan keterangan rahasia. Seharusnya ada banyak periode pemberian tip yang bermanfaat untuk diperhatikan secara terukur. Kebanyakan tipsters tidak berhasil melewati tahun pertama setelah pengakuan mendadak bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Usahakan untuk tidak menceritakan rahasia apa pun yang belum dievaluasi secara bebas. Audit di situs keterangan rahasia tidak akan dilakukan dan tidak akan informasi rahasia situs konglomerasi (sebagian besar dicurigai) di mana pemberi informasi saling bersaing. Sebaliknya, hanya mempercayai audit dari analis otonom yang tidak memiliki andil dalam keterangan rahasia apa pun, tidak spesifik dalam siapa mereka survei, yang menunjukkan audit untuk semua keterangan rahasia (menang atau kalah), yang bukan tipsters sendiri dan yang tidak mendapat manfaat dari audit mereka.

Pada akhirnya, saya tidak pernah menggunakan tipsters. Semua hal dipertimbangkan,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar