Sabtu, 09 November 2019

 Tips SL - Randers versus Aalborg (08/11) 


Peluang sebelumnya jatuh untuk pengunjung, yang hancur 3-0 sendirian di lapangan menjelang akhir September. Bagaimanapun, sejak saat itu maju tiga keberhasilan bagi mereka sebelum penghancuran lain namun terhadap Midtjylland yang solid.

Kali ini Randers tidak dapat diakses untuk putaran kedua boikot wali standar Carlgren, di babak terakhir tuan rumah menang melawan Lyngby yang lemah setelah dua pertandingan tandang yang dikalahkan mengganggu jalannya lima keberhasilan berturut-turut. Meskipun demikian, mereka mengalami satu tujuan dengan serangan aliansi kedua yang paling mencolok dan untuk pertandingan ini ada dua kesalahan signifikan lainnya, tengah. Piesinger (11 1g) dan Romer (13 + 1 2g).

Lebih lagi, untuk pengunjung mengembalikan pencetak gol kedua Kauffman (5g), sementara hanya VanWeert (att. 4 + 1 2g) yang keluar.

Kedua grup berada di tengah meja dan dalam performa yang hebat, namun mengingat berita grup, Aalborg memiliki satu kesempatan untuk memberikan balasan dari pertandingan terakhir melawan rival ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar