Sabtu, 09 November 2019

Tips LAZIO versus CELTIC 


Taruhan yang sangat merepotkan, namun Celtic sampai sekarang memimpin pertemuan dan pada akhirnya juga menghancurkan Lazio sendirian.

Lazio juga bebas pertandingan melawan Cluj dalam siklus pembukaan, grup yang cukup baik untuk menghadapi permulaan dan kunci yang berbeda dalam gelar.

Lazio memiliki enam putaran tanpa pembantaian dalam seri A dengan empat keberhasilan, namun membayar hadiah untuk ini - dan untuk periode yang lebih ramai - dengan pemain-pemain tertentu yang kelelahan, umumnya starter topscorer Immobile (13g) dalam tiga putaran terakhir dan tidak terkuras setelah babak pertama dalam Milan, Leiva (gelandang. 7 +1) juga dengan kerusakan ringan dan Lulic (gelandang. 10). Otehr dua pemain dengan luka adalah Caicedo (att. 3 + 5 1g) dan pencetak gol kedua Correa (4g).

Tanpa ragu tidak dapat diakses Radu (def. 10), Cataldi (midf. 1 + 3) dan Marusic (def. 5 + 1 1g).

Tentang Celtic, terpisah beberapa jarak jauh terluka, Bolingoli (def. 10) meragukan.

Dengan Celtic yang pada dasarnya akan bermain dengan sempurna, sementara pelatih Lazio menyatakan banyak pertanyaan dan bisa bermain di lapangan dengan kelelahan normal atau tidak sepenuhnya cocok atau menggantinya, saya pikir peluang ini untuk dicoba, Celtic juga akan ceria dengan hasil seri. di sini mempertimbangkan situasinya di atas meja dan kenyataan bahwa ini mungkin pertandingan paling menyusahkan dalam pertemuan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar